Saturday, August 3, 2013

Dollar Gratis PTC Clixsense


Tentang Clixsense.
PTC di Clixsense merupakan salah satu cara advertising/mengiklankan yang tergolong murah untuk mempromosikan produk, barang, atau jasa. Melalui fitur ini juga bisa dimanfaatkan oleh pemilik situs/blog untuk meningkatkan traffic pengunjung maupun traffic web mereka, sehingga situs/blog mereka lebih mudah untuk ditemukan oleh search engine. Dan keuntungan lainnya mereka dapat menjual produk, barang, atau jasa lebih banyak.
Bagi anda yang ingin menjalani bisnis PTC Clixsense merupakan salah satu program PTC yang tepat bagi anda. Dengan melakukan klik iklan anda akan dibayar antara $0.001 - $0.02 per iklan, bayaran tersebut tergantung durasi iklan yang anda klik semakin lama durasi iklan tersebut maka semakin besar dollar yang anda dapatkan.

Clixsense adalah salah satu cara untuk mendapatkan dollar secara online dengan melakukan pendaftaran gratis. Clixsense merupakan salah satu PTC yang bagus dan bukan scam (penipuan). ClixSense layanan yang akan membayar anda hanya dengan mengklik dan melihat iklan yang disediakan. Semakin banyak Anda mengklik dan melihat iklan, maka bayaran yang didapat  semakin besar.
Berapa Kamu Dapat Untuk Satu Click.

ClixSense membayar sekitar $ 0.01 (-+ Rp 120,-) untuk setiap iklan yang kamu lihat. Untuk setiap click, Clicksense mensyaratkan anda untuk menjawab pertanyaan dengan cara click gambar kucing diantara 5 gambar yang ada dan tidak menutup window iklan dalam waktu yang ditentukan paling lama 30 detik.

Berapa Dolar Yang Kamu  Hasilkan Dalam 1 Bulan.
Perhitungannya sederhana saja. Misalnya kamu browsing selama 3 jam per hari, dengan  asumsi dari waktu 3 jam terpakai, tentu anda tidak terus menerus melihat ads (Iklan) dari pemasang iklan di clixsense, tapi juga untuk browsing membuka situs yang lain.

Dari 3 jam efektif browsing, ada 2 jam waktu browsing yang dilakukan sambil melihat ClixSense. 2 jam = 120 menit = 7200 detik dan Jika 7200 detik dibagi 30 (30 detik per click), maka = 240 views, maka 240 x $0,01  = $2,4 per hari = $72 per bulan.
Untuk mendapatkan iklan yang lebih banyak, Anda harus mengupgrade keanggotaan ke premium member dengan biaya $10.

Perbedaan Premium Member Dengan Standard Member.
Premium member mendapatkan hak lebih banyak untuk melihat iklan dibanding Standard member, artinya ketika banyak iklan yang bisa kita kita lihat, semakin besar pula kesempatan kamu penduntuk mendapatkan dollar setiap harinya.

Apakan Bisa Dipercaya Dan Bukan Penipuan.
Untuk lebih mempercayai, sebelumnya saya browsing ke banyak situs tentang bisnis online yang menunjukkan Clixsense bukan scam. Member kita terbukti di bayar.

Bagaimana Cara Mendaftar.
Jika kamu berminat mendaftar di program ini, cukup klik disini Clixsense untul mendaftar lalu ikuti petunjuknya. Clixsense adalah program referral, jadi jika Anda dapat mengajak orang untuk bergabung, Anda akan memperoleh 0,1$ untuk setiap orangnya, begitu juga jika orang yang bergabung atas ajakan Anda tersebut mengajak orang lagi, anda juga mendapat bonus $ 0,1.

Cara Kerjanya.
Login ke account ClixSense kamu setelah kamu mendaftar tadi, kemudian klik menu View Ads. Kamu akan diberikan daftar iklan-iklan yang bisa anda click.

Setelah itu km akan muncul PTC Adverts - Click and Get Paid! Klik salah semua iklan tersebut satu persatu.

Setiap satu iklan kita klik akan muncul lima gambar dibawah, lalu pilih dan klik gambar kucing.
Tunggu sebentar dan akan muncul seperti  gambar dibawah. Artinya kamu telah mendapatkan kredit dari iklan yang kamu klik.

Selanjutnya nya kamu tutup dan kembali ke view ads lalu kamu klik iklan yang lainnya.
Selamat bekerja dan bersama kita meraih sukses dengan Clixsense.

Daftar Disini

Artikel Terkait



0 komentar: