Wednesday, July 10, 2013

PTC Affiliate Terbukti Membayar

Sebuah peluang usaha nyata di dunia online ini yang bisa memberikan hasil jutaan rupiah, tanpa ada resiko sedikit pun, sangat banyak kita jumpai, meskipun kita dibayar setiap kliknya kecil, jika di analisa mendapatkan hasil yang cukup lumayan dari program PTC dan Affiliate.

Program PTC.

PTC (Paid To Click) adalah cara mendapatkan uang gratis di internet. Kita akan dibayar oleh website penyedia layanan PTC setiap kita meng-klik iklan yang mereka hadirkan. Website PTC mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan tersebut dilihat/di-klik. Agar iklannya di-klik maka Website PTC membayar kita untuk meng-klik iklan mereka.

Untuk dapat menerima pembayaran dari Website PTC kita harus mempunyai rekening Bank Virtual di internet. Pembayaran akan dikirim ke rekening Bank Virtual seperti Paypal, Payza, Perfect Money dan lain sebagainya yang kita miliki. Kemudian dari Bank Virtual kita bisa mencairkannya ke rekening bank kita sendiri di Indonesia. Untuk daftar PTC 100% gratis dan hanya bermodalkan koneksi internet.

Program Affiliate.

Beberapa penyedia bisnisa membuka kesempatan kepada setiap membernya untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara memasarkan keanggotaan melalui program Affiliate. Melalui program Affiliate ini, anda bisa mengajak teman, saudara dan seluruh masyarakat Indonesia untuk bergabung dan bersama meraih sukses, dan anda akan mendapatkan komisi dari setiap orang yang bergabung melalui Affiliate anda. Dalam program Affiliate biasa yang lebih dikenal dengan referrral atau downline.

Program PTC dan Affiliate yang terbukti membayar.

BUXP

BUXP memang situs PTC terbaik, terdepan dan terpercaya. BUXP membuat Anda mendapatkan uang dari rumah Anda sendiri dengan hanya mengklik iklan dan situs web. Cara kerjanya? Ini sangat sederhana. Anda hanya perlu mendaftar ke situs mereka untuk iklan gratis dan klik dan website selama 5 sampai 45 detik, tergantung pada situs atau iklan. Anda bisa dibayar hingga $ 0,005 per klik untuk setiap situs web atau iklan.

Anda bahkan bisa mendapatkan lebih banyak jika Anda mengajak teman untuk bergabung di situs tersebut sebagai arahan Anda. Anda dibayar hingga $ 0,0025 untuk setiap situs web atau iklan tampilan arahan Anda. Minimum payout mereka adalah $ 6.99. Pembayaran Namun, yang diproses melalui Payza dan PayPal. Salah satu perbaikan baru dan begitu besar di BUXP adalah bahwa Iklan avaible (untuk mengklik dan mendapatkan) yang menyegarkan setiap satu jam.

Daftar gratis disini BUXP

EasyHits4U

EasyHits4U adalah situs yang menggunakan program link exchange/traffic exchang  secara gratis dengan seluruh user yang sudah terdaftar di EasyHit4U. Setiap kita melakukan surfing sebanyak 1 kali, maka kita akan mendapatkan trafik gratis ke blog kita sebanyak 1, karena kita memperoleh kunjungan balik.

Selain itu EasyHits4U sangat cocok buat mempromosi blog/site apalagi blog/site kita tentang bisnis juga untuk menghemat biaya, malahan menghasilkan uang. Setiap anda surfing / telah mengunjungi 1000 website yang ada, kompensasinya adalah 0,30 dollar, dan bisa di payout via paypal setelah jumlahnya $3.

Daftar gratis disini EasyHits4U

Clixsense

PTC di Clixsense merupakan salah satu cara advertising / mengiklankan yang tergolong murah untuk mempromosikan produk, barang, atau jasa. Melalui fitur ini juga bisa dimanfaatkan oleh pemilik situs / blog untuk meningkatkan traffic pengunjung maupun traffic web mereka, sehingga situs / blog mereka lebih mudah untuk ditemukan oleh search engine. Dan keuntungan lainnya mereka dapat menjual produk, barang, atau jasa lebih banyak.

Bagi anda yang ingin menjalani bisnis PTC Clixsense merupakan salah satu program PTC yang tepat bagi anda. Dengan melakukan klik iklan anda akan dibayar antara $0.001 - $0.02 per iklan, bayaran tersebut tergantung durasi iklan yang anda klik semakin lama durasi iklan tersebut maka semakin besar dollar yang anda dapatkan.

Daftar gratis disini Clixsense

NeoBUx

NeoBux merupakan PTC yang tidak jauh berbeda dengan Clixsense dan tergolong lama dimulai tahun 2008. Layanan yang membayar kita dengan cara mengklik iklan yang disediakan oleh pihak Neobux.

Merupakan salah satu program PTC yang tepat bagi anda. Dengan melakukan klik iklan anda akan dibayar antara $0.001 - $0.02 per iklan, bayaran tersebut tergantung durasi iklan yang anda klik semakin lama durasi iklan tersebut maka semakin besar dollar yang anda dapatkan.

Daftar gratis disini NeoBux

Artikel Terkait



0 komentar: