Saturday, July 6, 2013

Cepat Referral Bisnis Online

Tujuan dari para blogger atau pelaku internet marketing untuk dapatkan uang banyak dari dunia online baik itu dari bisnis online, program afiliasi, periklanan dan bisnis lewat internet lainnya. Coba cari-cari ke om google akhirnya saya dapet cara untuk dapat uang banyak dari dunia online yaitu dengan mengikuti program yang ada di EasyHits4U


EasyHits4U adalah situs yang menggunakan program link exchange/traffic exchang  secara gratis dengan seluruh user yang sudah terdaftar di EasyHit4U. Setiap kita melakukan surfing sebanyak 1 kali, maka kita akan mendapatkan trafik gratis ke blog kita sebanyak 1, karena kita memperoleh kunjungan balik selain itu EasyHits4U sangat cocok buat mempromosi blog/site apalagi blog/site kita tentang bisnis juga untuk menghemat biaya, malahan menghasilkan uang.

Setiap anda surfing / telah mengunjungi 1000 website yang ada, kompensasinya adalah 0,30 dollar, dan bisa di payout via paypal setelah jumlahnya $3.

Cara mendapatkan banyak referall.

Suatu malam saya berfikir bagaimana ya caranya mendapat banyak referral dalam hitungan detik? Kebetulan saya memang mengikuti salah satu program bisnis online yang memerlukan banyak referral/downline. Yang sudah saya nikmati hasilnya di situs ternama luar negeri seperti ClixSense, NeoBuxBUXP dan situs dalam negeri IndoBoclub yang memungkinkan tambahan penghasilan dengan cara mengundang orang untuk bergabung.
 
IndoBoclub pokoknya sangat menggiurkan deh bisnis referral ini, iseng sambil minum kopi dapet $, contohnya di IndoBoClub satu referral saja dihargai $ 0.01 atau sekitar Rp 100 kalau sehari dapet 100 orang kan lumayan 100 x 0.01 = $ 1.00 per hari. Tapi bagaimana caranya mendapatkan 10-100 referral per hari? Sedangkan mengajak satu orang saja itu sudah teramat susah.

Begini caranya, ikuti langkah - langkah berikut :
  1. Buka situs disini EasyHits4U.
  2. Klik tulisan Join Now di pojok kanan atas untuk bergabung terlebih dahulu di situs ini.
  3. Isi form pendaftarannya lalu klik Join Easyhits4U.
  4. Setelah itu link verifikasi pendaftaran dikirimkan ke email anda. 
  5. Masuk ke email anda lalu klik link verifikasi tersebut.
  6. Setelah terdaftar, silahkan Sign In lalu pilih menu My Site.
  7. Isikan link referral anda di form Add a New Site, ubah waktu tampilan situsnya menjadi 40 seconds, Geo targeting : Indonesia setelah itu klik Add site.
  8. Klik tulisan Start Surfing 1 : 1.
  9. Silahkan surfing di situs tersebut sebanyak - banyaknya untuk mendapatkan Credit yang nantinya akan anda tukarkan dengan traffic menuju link referral anda. Caranya klik salah satu dari dua persamaan gambar dan tunggu beberapa saat untuk surfing selanjutnya.
  10. Setelah kredit yang dikumpulkan dari proses surfing dirasa sudah mencukupi, silahkan tukarkan kredit tersebut dengan kunjungan ke link referral anda dengan cara masuk ke menu My Sites. Distribusikan kredit  yang anda miliki.
  11. Yang terakhir tinggal menunggu referral masuk ke situs anda.
Analisanya semakin banyak link anda dilihat, maka akan semakin banyak pula orang yang tertarik. Jadi seperti itulah tips dari supaya mendapat banyak referral dengan cepat, atau kalo anda gak pengen ribet tinggal beli saja creditnya jadi gk usah buang - buang waktu untuk surfing. 

Dengan cara tersebut saat ini saya bisa mendapatkan dengan mudah referral aktif di situs IndoBoClub. Bisnis online karya anak bangsa yang terbukti membayar, mari bergabung disini IndoBoClub


Artikel Terkait



0 komentar: