Wednesday, June 19, 2013

Traffic Melimpah Reseller Program

Reseller program merupakan alat pemasaran viral yang paling ampuh bagi pemasar online. Bisa anda bayangkan, memiliki ratusan bahkan ribuan tenaga penjual yang akan mempromosikan produk anda. Tidak sampai di situ saja, lebih hebatnya, hasil promosi mereka akan melahirkan tenaga-tenaga penjual baru. 
Anda ciptakan produk, rancang website, dan buat sebuah sistem yang memungkinkan orang lain ikut serta mempromosikan produk anda. Dengan pemberian insentif tertentu, mereka pasti dengan senang hati mencari dan mencari prospek baru untuk anda. 
Pada bagian terdahulu saya sudah menjelaskan beberapa aspek dalam reseller program. Anda juga telah pelajari bagaimana cara menciptakan sistem reseller yang memungkinkan anda merekrut reseller-reseller baru. 
Reseller program memenuhi 5 faktor yang disyaratkan untuk menjalankan strategi viral marketing.
  • Sang pembawa pesan: para tenaga penjual anda. 
  • Mekanisme penyebaran: menciptakan pembeli dan tenaga penjual baru melalui website. 
  • Insentif untuk pembawa pesan: komisi bagi hasil sekian persen dari setiap penjualan yang dihasilkan. 
  • Kemudahan penyebaran: berikan bimbingan dan peralatan untuk menyebarkan bisnis anda.
  • Ruang penyebaran: Internet dalam berbagai bentuk komunitas.
Jika anda sudah bisa memenuhi semua faktor di atas, yang paling penting anda perhatikan adalah bagaimana membuat reseller program anda berjalan secara otomatis. Bagaimana membuat setiap reseller baru akan menghasilkan reseller baru lainnya. Suatu pertumbuhan berantai yang tanpa henti, secara terus-menerus berjalan sampai bisa meledakkan bisnis anda.
Kuncinya hanya terletak pada anda. Berilah mereka bimbingan dan alat-alat yang diperlukan untuk memudahkan mereka membawa pesan promosi anda. Beritahu mereka bagaimana cara promosi yang benar, cara mengirim penawaran melalui email, dan sebagainya. Anda bisa merancang satu folder halaman yang akan menggantikan tugas bimbingan anda kepada mereka.
Jangan takut anda menjadi sibuk di saat-saat pertama merancang seluruh system bisnis ini. Tidak peduli betapa capek, bosan atau stress nya anda mempersiapkan bisnis baru ini, selesaikan proyek anda dengan penuh kesabaran. Bayangkan saja apa yang nanti akan terjadi jika anda mau berjuang merancang bisnis secara serius. Akan ada harga yang harus dibayar, dan mengertilah… imbalannya sungguh sangat sangat sangat…. Memuaskan! Pesan Joko Susilo dengan formulabisnis.com.
 

Artikel Terkait



0 komentar: